Semakin Tua, Rossi Merasa Kian Prima

Semakin Tua, Rossi Merasa Kian Prima
Valentino Rossi. Foto: AFP Photo

jpnn.com - MILAN -  Valentino Rossi mengaku masih memiliki ambisi besar di balapan MotoGP musim 2015 mendatang. Usia yang sudah menginjak 35 tahun juga tak menyurutkan tekad pembalap Movistar Yamaha itu.

Rossi merasa masih mampu bersaing dengan para pembalap yang jauh lebih muda. Selain itu, Rossi juga bisa beradaptasi dengan baik terhadap motor yang disediakan Yamaha.

“Saya semakin tua. Namun, saya merasa berada dalam kondisi 100 persen. Saya senang untuk terus berkembang. Itu adalah bagian dari perlombaan,” terang Rossi di laman Speed, Senin (29/12).

Rossi menilai, perjalanannya musim lalu merupakan momen terbaik dalam karirnya di balapan kuda besi. Saat itu, pembalap asal Italia tersebut harus puas finish di posisi kedua klasemen akhir.

“Motor sudah berubah. Ban dan sistem elektronik juga sudah banyak berubah. Gaya mengendarai motor juga sudah banyak berubah dalam sepuluh tahun. Tapi saya suka,” tegas Rossi. (jos/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Ini Agenda di Kongres PSSI

MILAN -  Valentino Rossi mengaku masih memiliki ambisi besar di balapan MotoGP musim 2015 mendatang. Usia yang sudah menginjak 35 tahun juga


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News