Ini Alasan Beri Dukungan ke Wiranto

Ini Alasan Beri Dukungan ke Wiranto
Jenderal (Purn) Wiranto. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Dukungan kepada  Jenderal (Purn) Wiranto untuk kembali memimpin Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) terus bermunculan.

Kali ini datang dari Satuan Pelajar Mahasiswa Hanura. Organisasi pimpinan M. Pradana Indraputra itu memandang, hingga saat ini belum ada figur di internal partai yang layak menggantikan Wiranto.

"Kami memandang bahwa saat ini belum ada tokoh yang lebih mampu, lebih mumpuni, dan lebih bisa dipercaya untuk mengemban amanah-amanah tersebut selain Ketua Umum kami, Ketua Umum Partai Hati Nurani Rakyat, yaitu Bapak Jenderal (Purn) Dr. H. Wiranto, S.H., M.M," ujar Pradana dalam keterangannya, Jumat (13/2).

Apa alasan lain? Menurutnya, selama dipimpin Wiranto, Hanura menjadi salah satu partai politik yang paling bersih. Hal ini bisa dilihat dari para wakil rakyat di Senayan dari Fraksi Hanura, tidak ada yang tersangkut kasus korupsi.

Selain itu, soliditas internal Hanura bisa terjaga dengan baik. "Di tengah-tengah hiruk pikuk perpolitikan tanah air saat ini yang cenderung sangat rawan untuk memecah belah parta-partai politik, Bapak Wiranto telah berhasil mempertahankan persatuan dan kesatuan dari kader-kader Partai Hati Nurani Rakyat, sehingga partai tetap bersatu dan kokoh untuk mewujudkan setiap visi dan misinya," bebernya.

Wiranto, lanjutnya, diharapkan mampu mendorong terwujudnya perpolitikan di dalam negeri yang berlandaskan hati nurani, sebagai salah satu cita-cita didirikannya Hanura. "Kami mendukung Bapak Wiranto untuk memimpin kembali Hanura masa bakti 2015-2020," cetusnya.

Namun dia berharap, nantinya dalam kepengurusan pimpinan Wiranto, perlu mengakomodir kader-kader muda. "Karena jika partai politik tidak melakakukan regenerasi tersebut, maka partai politik tersebut akan mati dan tidak dapat mewujudkan setiap visi dan misinya," pungkasnya. (sam/jpnn)

 


JAKARTA - Dukungan kepada  Jenderal (Purn) Wiranto untuk kembali memimpin Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) terus bermunculan. Kali ini datang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News