Klopp Bisa Kembali ke Dortmund Suatu Hari Nanti

Klopp Bisa Kembali ke Dortmund Suatu Hari Nanti
bongarts

jpnn.com - DORTMUND- Borussia Dortmund kadung cinta dengan Jurgen Klopp. Tim berjuluk Si Kuning Hitam itu membuka pintu lebar-lebar bagi Klopp jika ingin kembali ke Signal Iduna Park.

Sebagaimana diketahui, Klopp dipastikan akan meninggalkan Dortmund akhir musim nanti. Namun, hingga kini Klopp belum membeberkan klub yang akan menjadi pelabuhan karirnya.

“Apakah Klopp berpotensi kembali ke Signal Iduna Park suatu hari nanti? Mengapa tidak?” terang Direktur Olahraga Dortmund, Michael Zorc sebagaimana dilansir laman Goal.

Klopp dianggap mampu mengembalikan magis Dortmund sebagai salah satu klub papan atas Bundesliga. Tujuh musim membesut Dortmund, Klopp sukses mempersembahkan trofi juara Bundesliga dan DFB Pokal.

“Mungkin dia tidak akan kembali dalam waktu dekat. Namun, Jurgen Klopp adalah pelatih yang masih muda. Jadi, mengapa dia tidak bisa kembali ke Dortmund? Tidak ada yang tak mungkin,” tegas Zorc. (jos/jpnn)

 

 

DORTMUND- Borussia Dortmund kadung cinta dengan Jurgen Klopp. Tim berjuluk Si Kuning Hitam itu membuka pintu lebar-lebar bagi Klopp jika ingin kembali


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News