City Butuh 5 Tahun untuk Samai Level Barcelona

City Butuh 5 Tahun untuk Samai Level Barcelona
image soccer

jpnn.com - MANCHESTER- Ambisi Manchester City menjadi salah satu klub papan atas dunia memang bukan isapan jempol belaka. Sederet pemain bintang terus didatangkan ke Etihad Stadium.

Namun, City baru bisa berbicara banyak di Premier League. Tim berjuluk The Citizens itu selalu menjadi pesakitan di Liga Champions. City bahkan empat kali ditekuk Barcelona dalam dua musim terakhir.

“Klub ini memiliki uang dalam tujuh musim terakhir untuk bersaing dengan Barcelona, Real Madrid, Bayern Muenchen dan Manchester United. Mungkin banyak yang ragu karena Anda tidak melakukannya dalam tiga, empat atau lima tahun,” terang pelatih City, Manuel Pellegrini di laman Sky Sports.

Pellegrini menambahkan, semua pihak harus sabar jika ingin melihat City bicara banyak di dunia. Dia memastikan, semua proyek yang dijalanan sudah berada dalam jalur yang benar.

“Proyek di klub ini berkembang setiap tahun. Tim ini berkembang di setiap bagian, pemain muda atau pemain utama. Kami butuh lima tahun untuk bisa mencapai level Barcelona,” tegas Pellegrini. (jos/jpnn)

 

 


MANCHESTER- Ambisi Manchester City menjadi salah satu klub papan atas dunia memang bukan isapan jempol belaka. Sederet pemain bintang terus didatangkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News