Menang Telak Jadi Bukti Timnas U-23 Makin Kompak

Menang Telak Jadi Bukti Timnas U-23 Makin Kompak
Menang Telak Jadi Bukti Timnas U-23 Makin Kompak

jpnn.com - JAKARTA - Kemenangan telak Timnas U-23 atas Kamboja U-23 di laga SEA Games 2015, Sabtu (6/6) dianggap sebagai progres signifikan bagi skuat Merah Putih. Pasalnya, Timnas Indonesia U-23 dalam laga tidak hanya mampu menggulung Kamboja dengan skor akhir 6-1, tetapi juga mampu tampil kompak.

Asisten pelatih Timnas Indonesia U-23, M Zain Al Haddad menyebut para penggawa Garuda Muda tampil bagus dalam passing, bertahan dan menyerang. Perubahan memang mendorong membaiknya permainan tim.

"Pertandingan ini (lawan Kamboja, red) adalah pertandingan baik, permainan yang kami inginkan keluar. Pas di pertandingan pertama pemain kami tampaknya masih grogi," katanya setelah pertandingan.

Selain faktor lawan yang kualitasnya ternyata tak berimbang, semangat dan motivasi Garuda Muda sedang tinggi. Mereka tak mau menanggung malu ketika harus kalah dan pulang lebih awal ke tanah air.

"Anak-anak tahu posisinya. Mereka ngotot. Adanya sanksi FIFA tak memengaruhi performa pemain, mereka bisa tampil baik," terang pelatih yang akrab disapa Mamak tersebut.(dkk/jpnn)

 


JAKARTA - Kemenangan telak Timnas U-23 atas Kamboja U-23 di laga SEA Games 2015, Sabtu (6/6) dianggap sebagai progres signifikan bagi skuat Merah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News