Hahaha..Kerap Daratkan Ciuman, Ahmad Dhani Dicap Mentor Cabul

Hahaha..Kerap Daratkan Ciuman, Ahmad Dhani Dicap Mentor Cabul
Ahmad Dhani. Foto: ist.

jpnn.com - MUSISI Ahmad Dhani kembali menebar sikap genitnya kepada sejumlah wanita. Kali ini yang jadi sasarannya adalah para peserta ajang X-Factor 2015, di mana Dhani menjadi salah satu juri dan mentornya.     

Bila ada peserta wanita yang bersuara memukau nan cantik, bapak empat anak itu tiba-tiba saja langsung ke atas panggung dan mendaratkan sebuah pelukan dan ciuman di pipi mereka. Ulah Dhani tersebut langsung menuai komentar dari rekan juri lainnya. Salah satunya yakni Bebi Romeo.

Suami Meisya Siregar itu bahkan menyebut Dhani punya sifat cabul. "(Dhani) mentor cabul dasar," ucap Bebi usai melihat Dhani mendaratkan ciuman.

Mendapat predikat tersebut, pentolan Grup Band Dewa 19 ini bukannya merasa risih malah menyarankan mentor lainnya, yakni Afgan untuk mencontoh apa yang ia lakukan tersebut. Menurutnya tidak ada yang salah dari sikapnya itu.

"Bagus, itu bisa ditiru sama kamu juga nanti. Bisa dipraktekin ke depan (ke atas panggung cium peserta)," kata Dhani memberi masukan. (chi/jpnn)


MUSISI Ahmad Dhani kembali menebar sikap genitnya kepada sejumlah wanita. Kali ini yang jadi sasarannya adalah para peserta ajang X-Factor 2015,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News