Brakkk! Pengendara Motor Tewas di Tempat, Bukan Kecelakaan Biasa

Brakkk! Pengendara Motor Tewas di Tempat, Bukan Kecelakaan Biasa
Brakkk! Pengendara Motor Tewas di Tempat, Bukan Kecelakaan Biasa

jpnn.com - DENPASAR –  Eko Juniadi, 31, warga Jalan Saka Guru Nomor 10, Pemogan, Denpasar Selatan nekat menabrak motor Samianus Mau, 30, kemarin (8/11) dini hari pukul 02.00 di Jalan Tukad Badung VII/7, Panjer, Denpasar Selatan.

Saminus, pria bertato asal Atambua, Nusa Tenggara Timur (NTT) yang menetap di Jalan Pulau Ayu No 104, Denpasar, itu  tewas. Ada indikasi, kejadian pagi buta itu bukan kecelakaan biasa, melainkan pembunuhan yang disengaja.

Menurut informasi, kejadian berawal ketika pelaku yang mengendarai mobil Suzuki Karimun DK 1620 XL berjalan dari arah Jalan Pulau Galang menuju Jalan Raya Pemogan. Ketika pelaku ingin belok ke kiri, tiba-tiba dari arah belakang samping kiri ada seseorang pengendara sepeda motor Jupiter MX DK 5470 HI menyalip dan menyerempet mobil pelaku.

”Saat diserempet, pelaku kemudian berteriak “hati-hati”. Nah,  korban malah turun dari motor dan langsung memukul bagian bibir pelaku,” kata Kasatreskrim Polresta Denpasar Kompol Reinhard Habonaran Nainggolan.

Merasa jengkel dan emosi, pelaku akhirnya memutar balik mobilnya dan mengejar korban menuju arah utara. Sesampai di lokasi kejadian di Jalan Tukad Badung, pelaku yang melajukan mobilnya dengan kencang langsung menabrak motor korban dari arah belakang.

“Sepeda motor dan korban terseret dan terpental membentur tembok portal beton dan rolling door warung yang ada di TKP,” ujar Kompol Reinhard Nainggolan.

Saat ditemukan warga, korban dalam keadaan tewas di lokasi kejadian. Pelaku sendiri pingsan di balik kemudi mobilnya.

Hingga kemarin, polisi masih memeriksa beberapa saksi. Di antaranya AA Ngurah Manik Suyoga, 43, dan istrinya Yayik Herawati, 43,  sebagai pemilik toko yang  ditabrak, dan saksi AA Ngurah Gede Surya Yoga Adnyana.

DENPASAR –  Eko Juniadi, 31, warga Jalan Saka Guru Nomor 10, Pemogan, Denpasar Selatan nekat menabrak motor Samianus Mau, 30, kemarin

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News