Bang Rhoma Pede Partai Idaman Masuk Tiga Besar

Bang Rhoma Pede Partai Idaman Masuk Tiga Besar
Rhoma Irama saat pidato pelantikan pengurus 18 DPW Partai Idaman di Jakarta, Rabu (20/1). Foto: Boy/JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Partai Idaman besutan Rhoma Irama tengah berjuang lolos verifikasi Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia maupun Komisi Pemilihan Umum.

Partai itu kini tengah gigih membentuk kepengurusan maupun merekrut kader di seluruh Indonesia agar bisa menjadi peserta pemilihan umum 2019.

Namun, Rhoma memastikan tidak ada syarat khusus untuk bisa bergabung dengan partai pimpinannya.

"Syaratnya menjadi anggota adalah beriman dan bertaqwa serta berakhlak karimah islamiyah, wataniah dan basariah tanpa membesakan budaya, warna kulit dan agama," ujar Rhoma dalam orasi politik saat melantik pengurus 18 DPW Partai  Idaman di Jakarta, Rabu (20/1).

Setelah ini, Rhoma akan segera mengukuhkan kepengurusan 16 DPW lainnya paling lama Februari 2016. Dengan begitu, mereka bisa mendapatkan seluruh persyaratan yang ditentukan Kemenkumham maupun KPU April atau Mei 2016 nanti. "Untuk verifikasi faktual," kata Bang Haji.

Lalu apa target Partai Idaman? Rhoma menegaskan, partainya tidak mau tanggung-tanggung. "Insya Allah mencapai tiga besar (pemenang pemilu)," ungkap Rhoma. (boy/jpnn)

 

 

JAKARTA - Partai Idaman besutan Rhoma Irama tengah berjuang lolos verifikasi Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia maupun Komisi Pemilihan Umum.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News