Ketika UEFA Cegah Anjing Laut Pada Laga Rusia vs Wales

Ketika UEFA Cegah Anjing Laut Pada Laga Rusia vs Wales
Ilustrasi anjing laut oleh UEFA. FOTO: Twitter UEFAEURO

jpnn.com - TOULOUSE - Antisipasi unik dilakukan UEFA selaku badan sepak bola tertinggi di Eropa jelang laga penentuan Grup B Euro 2016 antara Rusia versus Wales dinihari tadi (21/6) WIB. Agar tak simpang siur, UEFA memberikan penjelasan di akun Twitter resmi turnamen, @UEFAEURO.

Seperti yang sudah diketahui, tiap tim peserta memiliki tanda pagar (tagar) atau hashtag tersendiri dimana Rusia dengan #RUS dan Wales lewat #WAL. Setiap jelang laga, UEFA mengumumkan tagar resmi pertandingan lewat dua hashtag tim yang disambung jadi satu.

Rupanya beberapa ada yang menyangka Wales bakal berstatus tuan rumah. Hingga akhirnya UEFA berikan pengumuman dan foto unik.

With Russia as the home team v Wales, the official # for this game is #RUSWAL ... Not the funny one 😉 pic.twitter.com/wfo75Oepws

— UEFA EURO 2016 (@UEFAEURO) June 20, 2016

"Seiring dengan Rusia yang berstatus tuan rumah lawan Wales, hashtag resmi laga ini adalah #RUSWAL... Bukan yang lucu itu," tulis UEFA.

Hal lucu yang dimaksud adalah jika menggabungkan hashtag Wales dan Rusia, menjadi #WALRUS atau berarti anjing laut dalam bahasa Inggris. Semakin unik karena akun tersebut juga memberikan contoh foto binatang tersebut. Ada-ada saja. (feb/JPNN)

#̶W̶A̶L̶R̶U̶S̶ #RUSWAL ✔️ pic.twitter.com/i6wXvph3Hk

— UEFA EURO 2016 (@UEFAEURO) June 20, 2016

TOULOUSE - Antisipasi unik dilakukan UEFA selaku badan sepak bola tertinggi di Eropa jelang laga penentuan Grup B Euro 2016 antara Rusia versus Wales


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News