Turki Masih Berada di Belakang Arda Turan

Turki Masih Berada di Belakang Arda Turan
Turan (kiri) masih didukung rekannya di timnas Turki. FOTO: AFP

jpnn.com - LENS - Kritikan yang terus melanda kapten timnas Turki, Arda Turan dibela rekannya, Volkan Babacan. Menurut sang kiper andalan, Ay-Yildizlilar -julukan timnas Turki, masih berada di belakang dan terus mendukungnya.

Saat Turki digasak Spanyol tiga gol tanpa balas, Turan kerap mendapat sorakan dari penonton. Kini pada laga penentuan kontra Rep. Cheska, dinihari nanti (22/6) WIB di Lens, Babacan yakin gelandang Barcelona itu bakal bangkit.

"Kami akan menjalani laga yang menentukan, itulah fokus tim sekarang. Kapten kami (Turan) akan bangkit dengan cara terbaik," ujar Babacan jelang laga nanti.

"Saya juga mengkritik diri sendiri karena tak memberikan kontribusi signifikan dalam dua laga terakhir. Namun, kami yakin masih bisa terus bertahan di sini." lanjutnya.

Meski kecil, Turki sejatinya masih punya peluang andai menang meyakinkan atas Rep. Cheska. Turan dkk akan jadi kandidat peringkat ketiga terbaik jika skenario berjalan lancar. (feb/JPNN)


LENS - Kritikan yang terus melanda kapten timnas Turki, Arda Turan dibela rekannya, Volkan Babacan. Menurut sang kiper andalan, Ay-Yildizlilar -julukan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News