Empat Jersey Swiss Robek, Ini Penjelasan Puma

Empat Jersey Swiss Robek, Ini Penjelasan Puma
Jersey timnas Swiss robek di tengah pertandingan. FOTO: Daily Mail

jpnn.com - LILLE - Perusahaan apparel ternama dunia, Puma akhirnya meminta maaf atas peristiwa robeknya empat jersey timnas Swiss sekaligus dalam satu pertandingan. Pada kesempaan yang sama, Puma juga menjelaskan bagaimana insiden tersebut bisa terjadi.

Peristiwa janggal itu terjadi saat Swiss menghadapi Prancis pada laga terakhir Grup A Euro 2016 di Stade Pierre-Mauroy. Jersey Swiss seakan terbuat dari material sangat tipis karena saat ditarik pemain Prancis, langsung robek dengan mudah.

"Analisa kami atas jersey tim Swiss menunjukkan ada satu lapisan material yang rusak selama proses produksi, membuat bahan jadi tidak maksimal," tulis pernyataan resmi Puma.

"Puma telah mengecek semua jersey tim yang disponsori agar insiden semacam ini tak terjadi lagi. Ini merupakan sebuah ketidakberuntungan dan Puma meminta maaf kepada Asosiasi Sepak Bola Swiss serta para pemain," terangnya.

Sebelum ini, protes keras dilayangkan Shaqiri. Dia berharap Puma tak memproduksi kondom. (feb/JPNN)


LILLE - Perusahaan apparel ternama dunia, Puma akhirnya meminta maaf atas peristiwa robeknya empat jersey timnas Swiss sekaligus dalam satu pertandingan.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News