Jerman Minim Gol, Ozil: Itu Gambaran Euro Kali Ini Ketat

Jerman Minim Gol, Ozil: Itu Gambaran Euro Kali Ini Ketat
Mesut Ozil. Foto: AFP

jpnn.com - PRANCIS - Penampilan tim nasional Jerman dalam ajang Euro 2016 tak seperti yang dibayangkan. Sepanjang penyisihan grup, Jerman hanya sanggup mencetak tiga gol. Kala melawan Polandia, Jerman bahkan tertahan tanpa gol.

Gelandang serang Jerman Mesut Ozil menilai keadaan yang dialami timnya merupakan gambaran ketatnya Piala Eropa kali ini. 

"Tingkatan pada kejuaraan ini sangat tinggi. Tim-tim terbaik saling berhadapan dan itu tampak dari ketatnya hasil akhir," kata Ozil seperti dilansir dari laman ESPNFC.

Meski menilai lawan yang mereka hadapi bukan lawan yang mudah, Ozil berharap Jerman dapat meraih kemenangan dengan lebih nyaman di babak berikutnya.

"Kami membuat banyak peluang (melawan Irlandia Utara). Kami mendapat banyak kesempatan yang berarti hal terebut positif, itu yang tak tampak ketika kami melawan Polandia," ujar Ozil.(ray/jpnn)

PRANCIS - Penampilan tim nasional Jerman dalam ajang Euro 2016 tak seperti yang dibayangkan. Sepanjang penyisihan grup, Jerman hanya sanggup mencetak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News