Megawati: Tahu-tahu Pak Ridwan Kamil Sudah Pakai Baju Merah saja

Megawati: Tahu-tahu Pak Ridwan Kamil Sudah Pakai Baju Merah saja
Wali Kota Bandung Ridwan Kamil bersalaman dengan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri di sela-sela pembukaan Sekolah Para Calon Kepala Daerah yang digelar PDIP di Depok, Jawa Barat, Selasa (30/8). Foto: DPP PDIP for JPNN.Com

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri menyapa Wali Kota Bandung Ridwan Kamil, yang datang ke acara pembukaan Sekolah Para Calon Kepala Daerah di Depok, Jawa Barat.

Ridwan tiba di lokasi acara ketika Mega masih menyampaikan pidato di depan puluhan calon kepala daerah dari partai berlambang banteng mocong putih, yang mengikuti sekolah partai.

"Tiap hari tanya Ahok (Basuki Tjahaja Purnama) saja, sekarang ada Pak Ridwan Kamil," kata Megawati, menyambut wali kota yang akrab disapa Kang Emil, Selasa (30/8).

Baca juga: Mau Tahu Alasan Kang Emil Berbaju Merah di Acara PDIP? Nih Jawabnya...

Mega melanjutkan bahwa ia berencana bertemu Kang Emil di Bandung, tapi belum pernah kesampaian. "Saya ajak ketemuan di Bandung, sekarang tahu-tahu (Ridwan Kamil) sudah pakai baju merah saja," tambah Megawati.

Sebelum kedatangan Kang Emil, Megawati sempat menyindir media yang setiap bertemu selalu menanyakan soal Ahok. Seolah-olah tidak ada persoalan lain yang lebih penting. (fat/jpnn)


JAKARTA - Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri menyapa Wali Kota Bandung Ridwan Kamil, yang datang ke acara pembukaan Sekolah Para


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News