Zulkifli Minta Kader PAN Siapkan Diri buat Pemilu 2019

Zulkifli Minta Kader PAN Siapkan Diri buat Pemilu 2019
Zulkifli Hasan. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - BUMIAYU - Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan meminta seluruh kader partainya berjuang dengan profesinya masing-masing untuk mensejahterakan masyarakat.

Ini disampaikan Zulkifli, saat menyapa jajaran pengurus dan kader PAN di di Bumiayu, Brebes, Jawa Tengah, Kamis (15/9). Dia menegaskan, partai berlambang matahari terbit ini didirikan dengan cita-cita yang mulia. Karena itu seluruh kader harus bekerja keras memperjuangkan kepentingan rakyat.

"Kami sudah memilih PAN dan politik sebagai pengabdian, melakukan pekerjaan politik dengan bertemu kader, rakyat, tokoh-tokoh masyarakat dan siapa saja. Suarakan aspirasi masyarakat, jangan diam saja," ujar Zulkifli.

Dalam acara konsolidasi pengurus DPD, DPC, DPRT Se-Kabupaten Brebes itu, Zulkifli juga didampingi Ketua Komisi VI DPR yang juga dari PAN, Teguh Juwarno. 

Ketum yang akrab disapa Zul saat itu mengingatkan seluruh jajaran partainya menyiapkan diri menghadapi Pilpres dan Pileg 2019. "Harus siap dan kerja keras dari sekarang. Kerja terus datangi orang, perjuangkan bagaimana sekolahnya, program bupati pro rakyat atau tidak. Saya minta semuanya bekerja sama mengelola partai ini agar besar untuk memakmurkan rakyat Indonesia," pungkasnya. (fat/jpnn)


BUMIAYU - Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan meminta seluruh kader partainya berjuang dengan profesinya masing-masing untuk mensejahterakan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News