Relawan Pendukung Tri Rismaharini Merapat ke Anies-Sandi

Relawan Pendukung Tri Rismaharini Merapat ke Anies-Sandi
Anies Baswedan dan Sandiaga Uno. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Posko Pemenangan Sandiaga Uno di Pilkada DKI Jakarta 2017 di Melawai, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (4/10) kedatangan relawan istimewa.

Mereka mengaku Relawan Pendukung Tri Rismaharini (Karisma) dan mengisyaratkan akan memberi dukungan kepada pasangan bakal calon gubernur Anies Baswedan-Sandiaga Uno (Anies-Sandi) di pilkada nanti.

"Kami dalam rangka silaturahmi. Secara fisik kami sampaikan bahwa kawan-kawan Karisma punya aspirasi agar Jakarta lebih manusiawi, lebih hangat dan lebih aman," beber Yongki selaku koordinator Karisma Jakarta.

Meski begitu, kedatangan Karisma belum disertai keputusan final akan mendukung pemenangan pasangan yang diusung koalisi Partai Gerindra dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tersebut.

"Kami belum sampai mendukung Mas Sandi atau Mas Anies karena kami punya mekanisme. Kami akan adakan rapat yang dihadiri pengurus koordinator wilayah. Ada 44 korwil, dan 244 korcam," jelas Yongki. (wah/rmol/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Pilkada Siantar Digelar 2016

JAKARTA - Posko Pemenangan Sandiaga Uno di Pilkada DKI Jakarta 2017 di Melawai, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (4/10) kedatangan relawan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News