Minggu, 17 Februari 2019 – 10:28 WIB

10 Tahun Tak Bertegur Sapa, Jikustik Akhirnya Gelar Konser Reunian

Selasa, 12 Februari 2019 – 16:03 WIB
10 Tahun Tak Bertegur Sapa, Jikustik Akhirnya Gelar Konser Reunian - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Setelah terpisah dan vakum selama 10 tahun, band Jikustik akan berkumpul kembali. Band asal Yogyakarta itu memutuskan reuni dan menggelar konser tunggal.

CEO Rajawali Indonesia Communication Anas Syahrul Alimi mengatakan bahwa butuh proses lama membujuk Jikustik untuk reuni.

Apalagi mengajak mantan vokalis Pongki Barata dan pemain bass Icha yang sudah lama tidak berkomunikasi dengan personel Jikustik saat ini.

"Tiga tahun pendekatan ke Jikustik, baru kejadian tahun ini. Memang bukan hal mudah menyatukan mereka. Awal bulan kemarin mereka ketemu untuk pertama kali setelah sepuluh tahun berpisah," kata Anas di Hard Rock Cafe Jakarta, Selasa (12/2)

Pongki sebagai mantan vokalis mengaku punya alasan kuat akhirnya mau reuni dengan Jikustik. Menurutnya, promotor punya konsep kuat untuk mempersatukan mantan personel dengan Jikustik sekarang yang telah lama tidak bertegur sapa.

"Penawaran untuk Jikustik reuni itu sudah lama, tapi tidak terjadi karena setengah matang. Tawaran berulang dan saya tidak mau. Lalu Mas Anas, pengin menunjukkan konsep rekonsiliasi, dan saya terhenyak. Apa perlu rekonsiliasi karena kami memang tidak ngobrol," ujar Pongki.

"Menurut saya konsep yang menarik. Ini yang tidak ditawarkan, rekonsiliasi. Akhirnya saya mau. Kami ketemu dan pelukan. Semuanya mencair," lanjut pelantun Puisi tersebut.

Reuni Jikustik bakal dirayakan lewat sebuah konser bertujuk 'Jikustik Reunian'. Konser tersebut bakal diadakan di Grand Pacific Hall, Yogyakarta pada 29 Maret 2019 mendatang.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar