12 Ribu Guru Berkumpul di Sentul City...Macet!!!

12 Ribu Guru Berkumpul di Sentul City...Macet!!!
12 Ribu Guru Berkumpul di Sentul City...Macet!!!

jpnn.com - SENTUL--‎Peringatan Hari Guru Nasional (HGN) 2016 dan HUT PGRI ke-70 berimbas pada kemacetan parah. Pasalnya, hari ini sekitar 12 ribu guru dari seluruh Indonesia berkumpul di Sentul City.

Pantauan JPNN, kemacetan sudah terlihat mulai dari gerbang tol ‎Sentul Selatan. Bus-bus yang berisi guru-guru tampak memadati jalanan.

Sepanjang mata memandang lebih dari‎ 50 bus antri di gerbang pintu tol. Setiap bus ditempeli nama daerah asal rombongan, seperti Kabupaten Bandung, Kab Mojokerto, Kab Sumedang, dan lain-lain.

Belum lagi kendaraan pribadi‎ yang jumlahnya tak kalah banyaknya. Sementara aparat kepolisian sudah berjaga-jaga di sepanjang jalan karena dalam hajatan guru ini akan dihadiri Presiden Joko Widodo.

"Hari Guru Nasional dan HUT PGRI ke-70 ini akan dihadiri belasan ribu guru se Indonesia. Ini moment penting bagi guru untuk melakukan konsolidasi," ujar Ketum Ikatan Guru Indonesia M Ramli Rahim, Minggu (27/11). (esy/jpnn)


SENTUL--‎Peringatan Hari Guru Nasional (HGN) 2016 dan HUT PGRI ke-70 berimbas pada kemacetan parah. Pasalnya, hari ini sekitar 12 ribu guru dari


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News