14 Kepala Daerah Terima Anugerah Bidang Pendidikan

14 Kepala Daerah Terima Anugerah Bidang Pendidikan
14 Kepala Daerah Terima Anugerah Bidang Pendidikan
JAKARTA - Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Mohammad Nuh akan menyerahkan penghargaan Anugerah Kihajar (Kita Harus Belajar) kepada 14 kepala daerah, yang terdiri dari 6 gubernur dan 8 bupati/walikota.

Penghargaan itu diberikan kepada kepala daerah yang dianggap berprestasi dalam memajukan Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) di bidang pendidikan.

Penyerahan Anugerah Kihajar ini akan dilakukan bertepatan dengan malam Anugerah Kihajar 2012, di Kementrian Pendidikan, Jumat (9/11) malam, bersamaan dengan penyerahan penghargaan kepada pemenang kuis Kuhajar dan lomba media pembelajaran.

Kepala Pusat Informasi dan Komunikasi Pendidikan Kemendikbud, Ari Santoso, Kamis (8/11), mengatakan penghargaan Kihajar ini bagian dari kuis televisi yang diselenggarakan oleh TV Edukasi Pustekkom Kemendikbud untuk mendorong pemanfaatan siaran TV Edukasi, khususnya siaran pendidikan di 33 Provinsi di tanah air.

JAKARTA - Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Mohammad Nuh akan menyerahkan penghargaan Anugerah Kihajar (Kita Harus Belajar) kepada 14 kepala daerah,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News