15 Desember, PLN Sambung 1.000 MW Pelanggan Bisnis dan Industri

15 Desember, PLN Sambung 1.000 MW Pelanggan Bisnis dan Industri
15 Desember, PLN Sambung 1.000 MW Pelanggan Bisnis dan Industri
JAKARTA - Sebagai langkah lanjutan untuk menuntaskan daftar tunggu sambungan listrik, PT PLN (Persero) kembali membuat gebrakan. Setelah berhasil melakukan penyambungan sejuta pelanggan secara serentak bulan lalu, dengan sasaran utama pelanggan rumah tangga, kali ini PLN membidik calon pelanggan dari kalangan bisnis dan industri.

Tepatnya pada 15 Desember 2010 ini, PLN akan menyambungkan listrik dengan total daya 1.000 MW, bagi pelanggan para pelaku bisnis dan industri. Program ini disebutkan terutama untuk daerah Banten Utara, Tangerang, Jakarta, Bogor, Gunung Putri, Depok, Bekasi, hingga Karawang.

"Bagi para pengusaha yang saat ini menginginkan sambungan listrik, inilah saatnya untuk mengajukan permintaan listrik ke kantor PLN terdekat. Jika tidak ada kendala teknis yang berarti, maka tanggal 15 Desember 2010, listrik akan dinyalakan. Jika masih ada kendala, maka paling lambat akhir tahun ini listrik akan dinyalakan," kata Direktur Utama (Dirut) PLN Dahlan Iskan, dalam siaran persnya yang diterima JPNN, Jumat (3/11).

Dilanjutkan Dahlan, PLN berkomitmen untuk melayani semua permintaan listrik dengan mudah, (melalui) proses cepat dan kepastian biaya. Bila calon pelanggan mengalami kesulitan dalam proses penyambungan baru, PLN pun telah membuka akses pengaduan melalui email, yakni di alamat 1000MW@pln.co.id.

JAKARTA - Sebagai langkah lanjutan untuk menuntaskan daftar tunggu sambungan listrik, PT PLN (Persero) kembali membuat gebrakan. Setelah berhasil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News