2 Geng Bandar Narkoba Pengeroyok Bripka Eric Ditembak Polisi

2 Geng Bandar Narkoba Pengeroyok Bripka Eric Ditembak Polisi
Bripka Eric saat dievakuasi warga dari sungai tempat dia melarikan diri dari geng bandar narkoba yang mengeroyoknya di Kampung Kubur, Medan, Sumut, beberapa waktu lalu. Foto: istimewa pojoksatu

jpnn.com, MEDAN - Polisi akhirnya berhasil meringkus dua dari pelaku pengeroyokan Bripka Eric Tambunan di tempat persembunyiannya di Provinsi Riau.

Kedua pelaku adalah bernama M. Ayub, 33, dan Ramki, 27.

Penangkapan keduanya berawal dari informasi yang menyebut, para tersangka berada di Air Molek, Pasir Penyu, Indragiri Hulu, Riau. Tepatnya di rumah Ayub.

Berbekal infomasi tersebut, petugas gabungan kemudian bergerak, Jumat (27/4). Sebelum membekuk keduanya, petugas gabungan lebih dulu berkoordinasi dengan Satreskrim Polres Indragiri Hulu (Inhu).

Sekira pukul 18.30 WIB, petugas melihat kedua pelaku keluar dari masjid. Tak mau buang waktu, petugas langsung menyergap keduanya.

“Namun saat diinterogasi tidak kooperatif, yaitu tidak mau memberitahu posisi pelaku lainnya. Termasuk tidak mengakui perbuatan penganiayaan secara bersama terhadap korban Eric Tambunan. Kedua pelaku bahkan mengatakan tidak tahu bahwa Eric adalah polisi,” papar Kasat Reskrim Polrestabes Medan, AKBP Putu Yudha kepada Sumut Pos (Jawa Pos Group), Minggu (29/4).

2 Geng Bandar Narkoba Pengeroyok Bripka Eric Ditembak Polisi

Tersangka Ramki (kiri tengah) dan tersangka Ayub (kanan tengah) diapit polisi saat akan terbang menuju Medan, Sabtu (28/4). Foto: pojoksatu

Polisi akhirnya berhasil meringkus dua dari pelaku pengeroyokan Bripka Eric Tambunan di tempat persembunyiannya di Provinsi Riau.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News