2 Lelaki Mencurigakan Dihentikan di Pinggir Jalan, Tas Digeledah, Isinya Bikin Kaget

2 Lelaki Mencurigakan Dihentikan di Pinggir Jalan, Tas Digeledah, Isinya Bikin Kaget
Ditresnarkoba Polda Kalsel mengungkap peredaran narkoba jenis sabu-sabu seberat 10 kilogram, Selasa (2/8). Foto: Humas Polda Kalsel

jpnn.com, BANJARMASIN - Ditresnarkoba Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) mengungkap kasus peredaran narkoba jenis sabu-sabu seberat sepuluh kilogram.

Dirresnarkoba Polda Kalsel Kombes Tri Wahyudi mengatakan pengungkapan ini dilakukan di kawasan Handil Bakti, Kabupaten Barito Kuala, pada Jum'at (22/7) malam lalu.

Dalam kasus itu, polisi menangkap dua orang tersangka berinisial EB dan ET. Dari keduanya, polisi mendapatkan sabu-sabu seberat sepuluh kilogram.

"Pelaku dan barang bukti telah dibawa ke Polda Kalsel untuk diproses lebih lanjut,” kata Wahyudi kepada wartawan di Mapolda Kalsel, Selasa (2/8)

Menurut dia, pengungkapan kasus ini berawal dari laporan warga sekitar.

Dari informasi itu, diketahui akan ada transaksi narkoba dari Kalsel menuju Kalbar menggunakan transportasi darat.

Kemudian, Tim Opsnal Subdit 2 Ditresnakoba Polda Kalsel bergerak untuk melakukan pengejaran. 

Ketika di lokasi, tepatnya di kawasan Handil Bakti, polisi menghentikan sebuah mobil Innova yang ditumpangi dua lelaki mencurigakan.

Polda Kalsel menangkap 2 lelaki yang kedapatan membawa narkoba jenis sabu-sabu. Barang haram itu rencana akan dibawa ke Kalimantan Barat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News