2 Real Madrid v Espanyol 2, SERI = RUGI

2 Real Madrid v Espanyol 2, SERI = RUGI
2 Real Madrid v Espanyol 2, SERI = RUGI
MADRID - Keperkasaan Real Madrid di Stadion Santiago Bernabeu terhenti. Setelah memetik sembilan kemenangan beruntun sejak Maret lalu, Real dipaksa bermain imbang 2-2 (2-2) saat menjamu Espanyol pada jornada (pekan) keenam Liga Primera Spanyol kemarin (6/10).

Kali terakhir Real meraih hasil negatif di kandang terjadi pada 23 Maret 2008. Saat itu mereka kalah 2-3 dari Valencia. Nah, setelah itu Los Merengues (julukan Real) selalu menang di Bernabeu, baik di ajang Liga Primera, Liga Champions, maupun Piala Super Spanyol.

Dengan hanya menambah satu angka, Real harus puas menghuni peringkat kelima klasemen sementara. Real mengemas 13 poin, berselisih tiga angka dari Valencia yang berada di puncak.

Kegagalan Real merebut kemenangan jelas sebuah kerugian. Apalagi, Raul Gonzalez dkk berada dalam motivasi tinggi dengan bekal kemenangan 2-1 atas tuan rumah Zenit St Petersburg di matchday kedua Liga Champions (30/9). Raul bahkan tampil on fire dalam laga di hadapan 65 ribu penonton itu dengan memborong dua gol. Masing-masing pada menit ke-25 dan 45.

MADRID - Keperkasaan Real Madrid di Stadion Santiago Bernabeu terhenti. Setelah memetik sembilan kemenangan beruntun sejak Maret lalu, Real dipaksa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News