2013, Demokrat Belum Mau Munculkan Capres

2013, Demokrat Belum Mau Munculkan Capres
2013, Demokrat Belum Mau Munculkan Capres
JAKARTA - Partai Demokrat (PD) tak mau latah ikut-ikutan memunculkan nama calon presidennya untuk Pemilu Presiden (Pilpres) 2014 mendatang. Bahkan hingga 2013 mendatang, partai binaan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu masih belum mau memunculkan capresnya.

Ketua Umum PD, Anas Urbaningrum, mengungkapkan bahwa pada 2013 partainya justru memilih fokus mempersiapkan pemilu legislatif. "Karena itu (Pemilu legislatif) adalah basis politik yang pokok untuk Pilpres," ucap Anas saat ditemui di acara buka puasa bersama di rumahnya di bilangan Duren Sawit Jakarta Timur, Minggu (5/8).

Meski demikian Anas mengaku maklum jika ada partai yang sudah menetapkan capres atau mengelus-elus sejumlah nama. Namun Anas tetap meyakini bahwa capres definitif dari setiap partai baru bisa dipastikan setelah adanya hasil Pemilu legislatif.

"Sahabat yang sudah punya capres dan mengelus-elus capres kita hormati. Tapi saya yakin, calon yang definitif setelah Pileg," ucapnya.

JAKARTA - Partai Demokrat (PD) tak mau latah ikut-ikutan memunculkan nama calon presidennya untuk Pemilu Presiden (Pilpres) 2014 mendatang. Bahkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News