Rhoma Dipastikan Penuhi Panggilan Panwaslu

Terkait Tuduhan Menabar SARA di Pilkada

Rhoma Dipastikan Penuhi Panggilan Panwaslu
Rhoma Dipastikan Penuhi Panggilan Panwaslu
JAKARTA - Raja Dangdut, Rhoma Irama dipastikan mendatangi kantor Panwaslu DKI Jakarta di Jalan Suryopranoto, Jakarta Pusat pada Senin (6/8) ini. Kepastian kehadiran Rhoma diungkapkan oleh Ketua Panwaslu DKI, Ramdhansyah.

 

"Sudah ditelpon tadi siang, dia bersedia datang besok," kata Ramdhansyah lewat pesan pendek kepada wartawan, Minggu malam (5/8).

 

Rhoma dipanggil Panwaslu DKI akibat ceramahnya di Masjid Al Isra, Tanjung Duren, Jakarta Barat pada Minggu lalu (29/7). Berdasarkan bukti video yang dimiliki Panwaslu,  dalam ceramahnya Rhoma menyatakan bahwa penggunaan isu SARA untuk berkampanye adalah sesuatu yang wajar. Selain itu isi ceramah Rhoma juga menjelek-jelekan pasangan calon Jokowi-Ahok.

 

Menurut Ramdhan, Rhoma selaku artis maupun pemuka agama boleh saja menyampaikan pendapatnya soal isu SARA. Hanya saja, pernyataan Rhoma dalam sudah memasuki konteks Pilkada DKI dan terindikasi menjelekkan agama atauu etnis tertentu.

 

JAKARTA - Raja Dangdut, Rhoma Irama dipastikan mendatangi kantor Panwaslu DKI Jakarta di Jalan Suryopranoto, Jakarta Pusat pada Senin (6/8) ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News