Anas Anggap Golkar Tak Serius Dukung Alex-Nono

Anas Anggap Golkar Tak Serius Dukung Alex-Nono
Anas Anggap Golkar Tak Serius Dukung Alex-Nono
JAKARTA - Ketua Umum Partai Demokrat (PD), Anas Urbaningrum menilai Partai Golkar hanya main-main saja saat mengusung pasangan Alex Nordin-Nono Sampono pada Pemilukada DKI putaran pertama. Menurut Anas, kini saatnya Golkar yang telah memutuskan untuk mendukung calon PD, Fauzi Bowo-Nachrowi Ramli untuk serius pada putaran kedua 20 September mendatang.

Hal itu disampaikan Anas dalam acara buka bersama di rumahnya, Minggu (5/8). Hadir pula dalam acara itu Sekjen PG, Idrus Marham. "Ini serius. Dulu putaran pertama Pak Idrus (Idrus Marham) cuma main-main saja.Sengaja untuk men-split (memecah) suara," kata Anas.

Namun kini, lanjut Anas, Golkar telah memilih untuk bekerja bersama PD mengusung Fauzi-Nachrowi. "Sekarang sudah diputuskan bersama-sama. Ini bagian kecil dari kebersamaan kita," ucapnya.

Sedangkan Idrus Marham mengatakan, DPP Golkar memberi kewenangan kepada DPD I Golkar DKI untuk mendukung Fauzi Bowo. "Ketum (Aburizal Bakrie) serahkan ke daerah. Terus DPD putuskan di Rapimda (Rapat Pimpinan Daerah). Ya sudah," ucapnya.

JAKARTA - Ketua Umum Partai Demokrat (PD), Anas Urbaningrum menilai Partai Golkar hanya main-main saja saat mengusung pasangan Alex Nordin-Nono Sampono

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News