3 Anggota Geng Motor Bercelurit Penyerang Pengendara Motor Ini Akhirnya Diringkus

3 Anggota Geng Motor Bercelurit Penyerang Pengendara Motor Ini Akhirnya Diringkus
Pelaku anggota geng motor yang diamankan Polsek Jambi Timur. Foto: ANTARA/Nanang Mairiadi

jpnn.com, JAMBI - Tiga anggota geng motor, pelaku penganiayaan terhadap sekelompok pemuda di Kota Jambi beberapa hari lalu akhirnya diringkus.

Kapolsek Jambi Timur, Kompol Rinto Haivan Simbolon mengatakan tiga pelaku anggota geng motor tersebut ditangkap setelah ada laporan dari korban.

Setelah diselidiki ketiga pelaku bernama Ucok (15) yang membawa senjata tajam celurit dalam aksinya telah mengarahkan celurit ke korban Budi sedangkan Agus (20) dan Mamad (21) pelaku yang memukul punggung korban.

Saat kejadian itu korban Budi bersama temannya sedang berboncengan melintas di Jalan Yos Sudarsono, Kelurahan Sijenjang, Kecamatan Jambi Timur, Kota Jambi.

Tiba-tiba dari belakang, mereka dipepet tiga anggota geng motor.

Seorang dari tiga pemuda tersebut tiba-tiba mengeluarkan celurit dan langsung mengarahkan ke arah korban.

Beruntung korban bisa mengelak. Namun seseorang lagi juga memukul korban menggunakan tangan yang dilapisi besi bernekel dan mengenai punggung korban.

Mendapat perlakuan seperti itu, korban langsung melarikan diri dari para pelaku dan bersembunyi di salah satu rumah warga di Kawasan Kelurahan Pudak, Kecamatan Kumpeh Ulu, Kabupaten Muaro Jambi.

Tiga anggota geng motor, pelaku penganiayaan terhadap sekelompok pemuda di Kota Jambi beberapa hari lalu akhirnya diringkus.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News