32 Poin Lopez Bantu Nets Tekuk Blazers

32 Poin Lopez Bantu Nets Tekuk Blazers
ap

jpnn.com - NEW YORK- Brook Lopez menjalani laga hebat bersama Brooklyn Nets pada laga ke-77 NBA 2014/2015. Lopez sukses membantu Nets menekuk Portland Trail Blazers dengan skor 106-96 di Barclays Center, Selasa (7/4) WIB.

Dalam laga itu, Lopez sukses membukukan 32 poin dan sembilan rebound. Berkat aksi Lopez, Nets kini unggul atas Boston Celtics di posisi ketujuh. Nets kini membukukan rekor 36-41.

“Dia adalah pemain yang keras kepala. Tak peduli apa yang orang katakan tentangnya, dia hanya ingin melakukan apa yang diketahuinya,” terang center Blazers, Robin Lopez di laman ESPN.

Selain Lopez, performa ciamik juga dibukukan Deron Williams yang mengemas double double dengan 24 poin dan sepuluh assist. Thaddeus Young menambah 20 angka bagi Nets.

Performa impresif Lopez langsung mengubur kehebatan Damian Lillard yang sukses membukukan 36 poin bagi Blazers. Dengan hasil itu, Blazers kini membukukan rekor 50-27. (jos/jpnn)


NEW YORK- Brook Lopez menjalani laga hebat bersama Brooklyn Nets pada laga ke-77 NBA 2014/2015. Lopez sukses membantu Nets menekuk Portland Trail


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News