5 Berita Terpopuler: Fakta Perselingkuhan Diungkap, Morowali Panas, Bentrok TKA China dan Lokal Pecah

5 Berita Terpopuler: Fakta Perselingkuhan Diungkap, Morowali Panas, Bentrok TKA China dan Lokal Pecah
Kabid Humas Polda Sulteng Kombes Pol .Didik Supranoto menjelaskan kronologis bentrok TKA China vs pekerja lokal di Morowali Utara. Ilustrasi Foto: ANTARA/HO-Humas Polda Sulteng

jpnn.com, JAKARTA - Selamat pagi pembaca setia JPNN.com, hari ini kami sajikan berita terpopuler sepanjang Senin (16/1) tentang Morowali panas karena bentrokan yang tak terelakkan antarpekerja, TKA China dan lokal terlibat bentrokan di PT GNI, hingga fakta perselingkuhan Putri Candrawathi diungkap JPU.

Simak selengkapnya! Jangan lupa ya, tetap pakai masker saat bepergian, rutin mencuci tangan dan menjaga jarak karena pandemi Covid-19 belum berakhir.

1. JPU Beber Fakta Perselingkuhan Putri Candrawathi, Motif Pembunuhan Bukan Pelecehan

Jaksa penuntut umum (JPU) menganggap peristiwa di Magelang, Jawa Tengah, pada 7 Juli 2022 yang berujung pembunuhan terhadap Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J bukanlah pelecehan terhadap Putri Candrawathi yang notabene istri Ferdy Sambo.

JPU meyakini peristiwa yang terjadi sehari sebelum pembunuhan terhadap Brigadir J tersebut merupakan perselingkuhan antara Putri Candrawathi dengan salah satu ajudan Ferdy Sambo itu.

Tim JPU menyatakan itu saat membacakan surat tuntutan pada persidangan terhadap Kuat Ma’ruf di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel), Senin (16/1).

Baca selengkapnya, klik link di bawah:

JPU Beber Fakta Perselingkuhan Putri Candrawathi, Motif Pembunuhan Bukan Pelecehan

5 berita terpopuler sepanjang Senin (16/1) tentang Morowali panas karena bentrokan yang tak terelakkan antarpekerja, TKA China dan lokal terlibat bentrokan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News