5 Berita Terpopuler: Sebuah Doktrin Terungkap, Kemenag Awasi Kelakuan Mas Bechi dan FZ, Jangan Kaget Ya!

5 Berita Terpopuler: Sebuah Doktrin Terungkap, Kemenag Awasi Kelakuan Mas Bechi dan FZ, Jangan Kaget Ya!
MSAT alias Mas Bechi, tersangka pencabulan santriwati saat digelandang petugas di Rutan Medaeng, Sidoarjo, Jawa Timur. Foto: ANTARA/Marul

jpnn.com, JAKARTA - Selamat pagi pembaca setia JPNN.com, hari ini kami sajikan berita terpopuler sepanjang Senin (11/7) tentang ada sebuah doktrin cinta di ponpes ayah Mas Bechi, Kemenag mengawasi FZ dan Mas Bechi, hingga ada cerita yang bikin kaget dari sosok Mas Bechi. Simak selengkapnya!

Jangan lupa ya, tetap pakai masker saat bepergian, rutin mencuci tangan dan menjaga jarak karena pandemi Covid-19 belum berakhir.

1. Ada Doktrin tentang Cinta di Ponpes Ayah Mas Bechi

Dahlan Iskan mengungkap ada doktrin tentang cinta di Pondok Pesantren Majma'al Bachroin Hubbul Wathon Minal Iman Shiddiqiyyah atau Ponpes Shiddiqiyyah Ploso, Jombang, Jawa Timur (Jatim).

Ponpes Shiddiqiyyah Ploso didirikan oleh KH Moch. Muchtar Mu'thi, ayah dari Mochamad Subchi Azal Tsani (MSAT) alias Mas Bechi (42).

Ponpes Shiddiqiyyah menjadi sorotan pascaizinnya dicabut oleh Kementerian Agama (Kemenag) terkait heboh penangkapan Mas Bechi, tersangka kasus pencabulan santriwati.

Baca selengkapnya, klik link di bawah:

Ada Doktrin tentang Cinta di Ponpes Ayah Mas Bechi

berita terpopuler sepanjang Senin (11/7) tentang ada sebuah doktrin cinta di ponpes ayah Mas Bechi, Kemenag mengawasi FZ dan Mas Bechi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News