5 Cara untuk Meningkatkan Keintiman dengan Pasangan

5 Cara untuk Meningkatkan Keintiman dengan Pasangan
ILUSTRASI. FOTO: Pixabay.com

jpnn.com - Keintiman adalah segala sesuatu yang berkaitan dengan kedekatan, emosional dan fisik. Keintiman tidak datang dari tindakan fisik saja, tetapi dari sikap Anda terhadap satu sama lain.

Sebuah pelukan bisa menjadi cara yang lebih intim daripada hubungan seksual, tergantung pada bagaimana Anda melakukannya.

Banyak dari kita mendambakan keintiman yang lebih dengan pasangan, tapi stres dan gangguan dari kehidupan sehari-hari terkadang menghalangi kita melakukan hal tersebut dengan pasangan.

Keintiman sering intens di awal hubungan dan kemudian menjadi lebih sulit dipahami seiring berjalannya waktu. Tidak peduli berapa banyak Anda mencintai satu sama lain. Kabar baiknya adalah bahwa keintiman bisa menjadi sesuatu secara aktif Anda ciptakan dan berlatih bersama.

Berikut adalah cara untuk mengubah keintiman menjadi sebuah acara erotis, seperti dilansir laman Yourtango, Minggu (17/4).

1. Buatlah dia merasa istimewa

Sisihkan waktu untuk memberinya pengalaman erotis tak terlupakan. Menghabiskan waktu melakukan hal-hal yang membuat dia merasa istimewa, diperhatikan dan dicintai.

Anda mungkin ingin memasak makanan favorit pasangan sementara dia rileks dengan segelas anggur atau biarkan dia menonton pertandingan favoritnya. Apa pun bisa Anda lakukan untuk membiarkan dia tahu bahwa Anda memberikan perhatian padanya dan ingin meningkatkan keintiman hubungan Anda.

2. Ambil manfaat dari membuat dia merasa baik

Keintiman adalah segala sesuatu yang berkaitan dengan kedekatan, emosional dan fisik. Keintiman tidak datang dari tindakan fisik saja, tetapi dari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News