JPNN.com

5 Kiat Aman Konsumsi Gula

Kamis, 18 Juli 2019 – 11:20 WIB 5 Kiat Aman Konsumsi Gula - JPNN.com

jpnn.com - Gula merupakan salah satu sumber energi yang dibutuhkan manusia. Namun jika dikonsumsi berlebihan, gula dapat menyebabkan terjadinya berbagai gangguan kesehatan. Maka, penting untuk membatasi konsumsi gula.

Solusi makan gula agar tetap aman

Anda tentu tidak ingin mengalami masalah kesehatan akibat gula, bukan? Nah, berikut beberapa hal yang perlu Anda perhatikan:

  • Hindari gula pasir. Lebih baik gunakan pengganti gula yang rendah kalori dan aman bagi kesehatan, seperti sakarin, stevia, xylitol atau sukralosa.
  • Periksa label gizi pada kemasan untuk melihat kandungan gula di dalamnya.
  • Lakukan pemeriksaan gula darah secara berkala.
  • Olahraga minimal 30 menit sehari.
  • Istirahat cukup dengan tidur selama 8 jam dalam sehari. 

Adakah solusi bagi Anda yang ingin makan manis tanpa khawatir mengalami masalah kesehatan tertentu? Anda bisa mencoba H2 Health & Happiness, gula kelapa sebagai pengganti gula pasir di rumah.

H2 Health & Happiness Gula Kelapa terbuat dari nira bunga kelapa organik dan merupakan pemanis alami dengan indeks glikemik rendah. Selain menyehatkan, H2 Health & Happiness Gula Kelapa juga aman untuk dikonsumsi oleh penderita diabetes melitus.

Tak hanya itu, H2 Health & Happiness Gula Kelapa juga memiliki kandungan serat pangan, vitamin, zat besi, seng dan mineral. Deretan nutrisi ini baik untuk mendukung kesehatan usus Anda.

Jadi salah satu kiat untuk membatasi konsumsi gula berlebih bisa dilakukan dengan memilih pengganti gula yang tepat. Sediakan H2 Health & Happiness Gula Kelapa di rumah agar Anda bisa terhindar dari bahaya gula pasir. Jangan lupa untuk membaca aturan pakai dan batas porsi pada label kemasan, agar H2 Health & Happiness Gula Kelapa benar-benar bisa membawa manfaat bagi kesehatan Anda!(NB/ RH/klikdpkter)

Sumber klikdokter

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...