5 Makanan Sehat yang Bantu Anda Mudah Tidur Nyenyak Malam Ini

5 Makanan Sehat yang Bantu Anda Mudah Tidur Nyenyak Malam Ini
Tidur. Foto : Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - TIDUR merupakan kewajiban yang setiap orang lakukan. Hal ini karena dengan tidur nyenyak, maka sel tubuh Anda akan mudah diganti kembali.

Namun, banyak orang kini sulit tidur nyenyak. Hal ini karena bisa saja mereka terlalu stres, pekerjaan yang menumpuk, dan lainnya.

Anda bisa mendapatkan tidur nyenyak melalui berbagai cara, termasuk penyesuaian pola makan, karena beberapa makanan dan minuman memiliki karakteristik yang mendorong tidur.

Namun, insomnia atau sulit tidur telah menjadi gangguan umum yang memengaruhi populasi global yang besar dan mengganggu kesehatan umum dan kesejahteraan mental.

Nah, ada beberapa makanan sehat yang bisa membantu Anda dengan mudah mendapatkan tidur nyenyak.

Berikut penjelasannya, seperti dikutip laman India.

https://www.india.com/lifestyle/healthy-foods-5-foods-that-will-improve-your-beauty-sleep-5467262/?fbclid=IwAR0YIQ13uFopLDkW7W9FZWWSSNxNnyZY8-8vteKUMKJmjobaul8PjF3L7bE.

1. Ashwagandha

Bahan aktif utama ashwagandha adalah withanolides, yang diyakini membawa sejumlah manfaat termasuk kemampuan untuk meredakan stres dan stres telah dikaitkan dengan kualitas tidur yang lebih buruk.

Ada beberapa makanan sehat yang bisa membantu Anda mudah tidur nyenyak dan salah satunya ialah nasi putih serta buah pisang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News