5.441 Pegawai Kemhan Divaksinasi Termasuk Dua Pejabat Berbintang Tiga

5.441 Pegawai Kemhan Divaksinasi Termasuk Dua Pejabat Berbintang Tiga
Sekjen Kemhan RI Marsdya TNI Donny Ermawan Taufanto (kiri) dan Irjen Kemhan RI Letjen TNI Ida Ida Bagus Purwalaksana mengawali vaksinasi Covid-19 bersama pegawai Kemhan, Senin (8/3). Foto: Puskom Publik Kemhan

jpnn.com, JAKARTA - Kementerian Pertahanan (Kemhan) RI melaksanakan vaksinasi Covid-19 untuk 5.441 pegawainya. Vaksinasi tahap pertama ini berlangsung di Gedung Urip Sumohardjo, Kemhan, Jakarta, Senin (8/3).

Vaksinasi yang berlangsung mulai tanggal 8 sampai 29 Maret 2021 ini yang diikuti oleh seluruh pegawai Kemhan.

Dua pejabat berbintang tiga Kemhan yakni Sekjen Kemhan RI Marsdya TNI Donny Ermawan Taufanto dan Irjen Kemhan RI Letjen TNI Ida Ida Bagus Purwalaksana mengawali vaksinasi hari ini.

Vaksinasi kedua akan dilaksanakan 14 hari setelah penyuntikan vaksinasi pertama. Vaksinasi bagi pegawai Kemhan ini merupakan bagian dari program pemerintah untuk melaksanakan vaksinasi serentak 10 Kementerian/Lembaga.

Pusat Komunikasi Publik Kemhan dalam keterangan persnya, menyebutkan, vaksinasi bagi Pegawai Kemhan ini dibagi dalam 7 hari untuk 14 satuan kerja di Kemhan.

Vaksinasi pertama bagi pegawai Kemhan selama satu minggu ini menargetkan 5.441 orang tervaksin, dengan jumlah tenaga kesehatan yang terlibat sebanyak 92 orang dibagi dalam 7 tim.

Pemberian vaksinasi ini dibagi dalam 5 tahap yaitu pengisian data, registrasi, screening, vaksinasi dan observasi.

Tahap screening dilakukan untuk mengetahui kondisi kesehatan terkini dalam memenuhi syarat pemberian vaksin.

Kementerian Pertahanan RI melaksanakan vaksinasi Covid-19 untuk 5.441 pegawainya termasuk dua pejabat berbintang tiga.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News