56 Tahun Berdiri, Viva Konsisten Dukung Industri Fashion

56 Tahun Berdiri, Viva Konsisten Dukung Industri Fashion
Model beraksi di catwalk Surabaya Fashion Parade 2018. FOTO : JPNN

jpnn.com, SURABAYA - Industri fashion dan kecantikan tidak bisa dipisahkan. Bagai dua sisi mata uang, keduanya selalu beriringan. Filosofi itulah yang dipegang teguh manajemen Viva Cosmetics. Sebagai salah satu brand kosmetik legendaris Indonesia, Viva senantiasa mendukung perhelatan event fashion. Terbaru, Surabaya Fashion Parade (SFP) 2018 yang diadakan di Tunjungan Plaza pada 3 – 6 Mei.

Dalam ajang rutin tahunan insan fashion itu, Viva mensupport seluruh kebutuhan tata rias bagi ratusan model yang berlenggak lenggok di catwalk. Lebih dari 40 beauty assistant (BA) diturunkan. ”Semua BA yang terlibat di acara ini adalah yang terbaik dan berpengalaman. Kami tidak mau setengah-setengah,” kata Direktur Distribusi Viva Cosmetics Indonesia Timur Yusuf Wiharto.

Yusuf menambahkan, pihaknya ingin terlibat aktif di industri fashion dan kecantikan, karena merupakan industri padat karya yang mampu memberikan sumbangsih besar pada banyak orang. “Komitmen itu yang kami jaga hingga 56 tahun perjalanan perusahaan saat ini,” jelasnya.

Selama empat hari penyelenggaraan SFP 2018, Viva berkolaborasi dengan banyak pihak. Salah satunya ketika dia mengajak siswa-siswi dari Sekolah Ciputra dan desainer Alben Ayub Andal untuk menggelar sesi fashion show bertajuk Japanese Art.

Kolaborasi dalam bentuk paduan musik itu berjalan sukses. Model yang beraksi di panggung utama diiringi oleh tabuhan drum Jepang, Taiko. ”Eksotisme Jepang tidak pernah luntur. Selalu saja ada sisi menarik dari Negeri Sakura yang bisa diaplikasikan pada busana. Kali ini saya mengangkat tentang kecantikan diva Jepang,” kata Desainer Alben Ayub Andal. (JPNN/pda)


Event terbaru yang disupport adalah Surabaya Fashion Parade (SFP) 2018 yang diadakan di Tunjungan Plaza pada 3 – 6 Mei


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News