6 Bulan, Anggota Geng Motor 17 Kali Beraksi

6 Bulan, Anggota Geng Motor 17 Kali Beraksi
6 Bulan, Anggota Geng Motor 17 Kali Beraksi
BANDUNG - Aparat Reskrim Polsekta Sumur Bandung meringkus AR (17), anggota genk motor XTC kelompok Baleendah Kabupaten Bandung. ABG putus sekolah itu ditangkap lantaran melakukan aksi pencurian dengan kekerasan dan mengancam korbannya, Rama Kadarusman. Saat itu, Rama Kadarusman diancam AR dengan senjata tajam berupa samurai di Jalan Tamblong Bandung pada Minggu (27/1) dinihari lalu.

Dari pengakuannya AR yang putus sekolah saat SMP dan memiliki tato tengkorak di punggung kirinya, dia beraksi dengan 4 orang kawannya dengan mengendarai dua unit sepeda motor.

 

"Saat itu bersama empat teman saya, memang niat mau ngambil tas. Tapi dia melawan dan berteriak sehingga saya melarikan diri karena takut dipukulin tapi ketangkap juga sama pak polisi," katanya AR seperti dilansir Radar Bandung (JPNN Grup), Minggu (3/2).

AR mengakui memang kerap melakukan aksi tersebut. Selama 6 bulan telah 17 kali melakukan aksi kejahatan di wilayah kota Bandung seperti Kiaracondong, Buah Batu, Pasteur, Tegalega, Moh Toha, Tamblong dan beberapa tempat lainnya.

BANDUNG - Aparat Reskrim Polsekta Sumur Bandung meringkus AR (17), anggota genk motor XTC kelompok Baleendah Kabupaten Bandung. ABG putus sekolah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News