JPNN.com

6 Fakta Menarik Film Terbaru Quentin Tarantino

Selasa, 30 Juli 2019 – 15:31 WIB
6 Fakta Menarik Film Terbaru Quentin Tarantino - JPNN.com

jpnn.com - Di tengah gempuran film franchise dan remake, film dengan naskah asli menjadi sesuatu yang langka. Once Upon a Time in...Hollywood yang dimaksud. Naskahnya ditulis Quentin Tarantino. Dia juga menjadi sutradaranya.

Di Amerika Utara, film itu lagi hangat diperbincangkan. Menempati posisi kedua dalam box office pekan lalu dengan pendapatan USD 40 juta (Rp 561 miliar). Once Upon a Time in...Hollywood jadi film arahan Tarantino dengan pendapatan tertinggi sepanjang masa. Itu juga menjadi film pertamanya setelah tak lagi berasosiasi dengan produser Harvey Weinstein, yang kini terjegal kasus pelecehan seksual.

BACA JUGA: Tarantino Sudah Membayangkan Star Trek Rasa Pulp Fiction

Selain nama besar Tarantino, apa lagi yang bikin film tersebut jadi pembicaraan? Tentu karena bintangnya adalah dua brand kuat industri perfilman Hollywood, Leonardo DiCaprio dan Brad Pitt. Tanpa memakai jubah superhero, lightsaber, atau menjadi agen rahasia, keduanya berhasil bikin film itu makin punya daya tarik.

DiCaprio memerankan Rick Dalton dan Pitt menjadi stuntman bernama Cliff Booth. Mereka beradu peran dengan Margot Robbie yang memerankan karakter aktris Sharon Tate, korban pembunuhan sadis keluarga Mansion tahun 1969. Buat penonton Indonesia, harap bersabar. Sebab, film tersebut baru tayang bulan depan. (Hollywood Reporter/Entertainment Weekly/Vogue/adn/c18/jan)

 

1. TAKUT SCENE MENYANYI

Menurut produser Shannon McIntosh, ada satu scene yang paling membuat DiCaprio takut. Yakni, ketika Rick Dalton tampil dalam variety show Hullabaloo. Dalam acara tersebut, dia harus menyanyi dan menari. ''Suatu malam kami berjalan, dan itu satu pekan sebelum dia tampil untuk scene Hullabaloo. Dia menghentikanku dan bilang, 'Aku bukan seorang penyanyi. Bagaimana aku harus menyanyi dalam satu pekan?','' kata McIntosh.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
adil