6 Guru dari Bener Meriah Memilih Tinggalkan Jakarta

6 Guru dari Bener Meriah Memilih Tinggalkan Jakarta
Para Guru asal Bener Meriah Aceh. Foto: Nathalia/jpnn
JAKARTA--Gempa berkekuatan 6,2 skala Richter (SR) yang mengguncang Bener Meriah, Aceh Tengah, dan sejumlah kabupaten/kota lainnya di Aceh pada Selasa (2/7) pukul 14.37 WIB kemarin membawa duka tersendiri bagi para guru yang tengah mengikuti  Kongres XXI PGRI dan Guru Indonesia 2013 di Jakarta.

Terutama guru yang berasal dari Bener Meriah. Mereka memilih untuk tidak menyelesaikan mengikuti kongres tersebut setelah mendengar kabar rumah dan keluarga mereka menjadi korban guncangan gempa.

"Kami berencana hari ini memulangkan enam guru kami dari Bener Meriah, secepatnya kalau bisa untuk berjumpa keluarga mereka. Harusnya pulang hari Jumat, tapi kami pulangkan duluan," ujar Ketua PGRI Provinsi Aceh Ramli Rasyid saat ditemui di tempat kongres, Istora Senayan, Jakarta, Rabu, (3/7).

Ada pun nama-nama guru yang dipulangkan ke Aceh adalah Ketua PGRI Bener Meriah Alwakri, Sekretaris PGRI Muchtar, Wakil Ketua PGRI Bener Meriah Syamsuardi, Wakil Sekretaris Sukardi, Bendahara, Salinda dan

Zaini Maktum.

JAKARTA--Gempa berkekuatan 6,2 skala Richter (SR) yang mengguncang Bener Meriah, Aceh Tengah, dan sejumlah kabupaten/kota lainnya di Aceh pada Selasa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News