JPNN.com

7 Menu Sarapan Terbaik untuk yang Sedang Diet

Jumat, 29 Maret 2019 – 04:58 WIB 7 Menu Sarapan Terbaik untuk yang Sedang Diet - JPNN.com

jpnn.com - Saat ini telah banyak beredar metode diet untuk menurunkan berat badan. Diet mayo, diet keto, diet karbo, dan beberapa jenis diet lainnya memiliki cara serta metode yang berbeda-beda.

Perbandingan karbohidrat, protein, serat, dan asupan lainnya pun berbeda dalam setiap metode diet. Metode diet yang baik adalah metode yang tidak menghilangkan sarapan sebagai nutrisi pokok. Pasalnya, melewatkan sarapan justru dapat menggagalkan diet Anda.

Untuk itu, Anda mesti tahu menu sarapan apa yang tepat saat sedang menjalani diet. Berikut ini adalah menu sarapan bagi Anda yang sedang menjalani program diet:

1. Telur rebus

Telur merupakan sumber protein dan lemak yang baik untuk Anda. Protein ini dapat membuat Anda kenyang dengan kalori yang cukup. Tak hanya itu, telur juga dapat membantu mencegah Anda makan berlebihan saat sarapan.

2. Roti gandum dan selai kacang

Mengonsumsi roti gandum dan selai kacang dianggap dapat mengenyangkan, tapi tidak membuat berat badan Anda naik. Selembar roti gandum yang dioles dengan selai kacang merupakan menu sarapan yang lezat,  bergizi, tapi tidak tinggi kalori.

3. Oatmeal atau granola

Sumber klikdokter

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...