9 Sekjen Dipanggil Seskab, PAN Tak Diundang

9 Sekjen Dipanggil Seskab, PAN Tak Diundang
Zulkifli Hasan. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan mengaku tidak tahu apakah Sekretaris Jenderal PAN Eddy Soeparno mendapat undangan pertemuan para sekjen partai politik pengusung Jokowi di Pilpres 2019, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, di kantor Setkab, Senin (7/5).

Zulhasan mengaku baru pulang dari Cipanas, Jawa Barat, membuka rapat kerja nasional (rakernas) Pengusaha Muslimah Indonesia. "Saya baru dari Cipanas, tidak tahu saya. Nanti saya tanyalah sama sekjen (Eddy)," ungkapnya di gedung parlemen, Jakarta, Senin (7/5).

Dia mengatakan soal mengundang sekjen partai itu merupakan hak tuan rumah, dalam hal ini Pramono. Karena itu, kata Zulkifli, soal sekjennya diundang atau tidak silakan tanya langsung kepada Pramono. "Jangan tanya sama saya," tegasnya.

Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) itu tidak merasa PAN tak dianggap oleh Istana. "PAN biasa-biasa saja tuh, merdeka," katanya.

Pertemuan dengan Pramono Anung dihadiri Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto, Sekjen Partai Golkar Lodewijk Freidrich Paulus, Sekjen PKB Abdul Kadir Karding, Sekjen Partai Nasdem Johnny G Plate, Sekjen PPP Arsul Sani, Sekjen Partai Hanura Herry Lountung Siregar, Sekjen PKPI Imam Anshori Saleh, Sekjen Perindo Ahmad Rofiq, dan Sekjen PSI Raja Juli Antoni. (boy/jpnn)


Zulhasan berkilah soal diundang atau tidaknya Sekjen PAN ke Setkab, bukan urusan partainya.


Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News