Aaron Evans Masih Ingin Merumput di Indonesia

Aaron Evans Masih Ingin Merumput di Indonesia
Aaron Evans. Foto: prokal

jpnn.com, CANBERRA - Barito Putera melakukan perombakan tim untuk menatap kompetisi Liga 1 2019. Tim berjuluk Laskar Antasari itu juga telah melepas empat pemain asing-nya. Yakni Douglas Packer, Matias Cordoba, Marcel Sacramento dan Aaron Evans.

Keempat pemain tersebut kini sedang berada di negara asalnya masing-masing, sembari menanti kontrak anyar yang disodorkan padanya baik dari klub di Liga 1 maupun liga lainnya.

Salah satunya bek muda asal Australia, Aaron Michael Evans yang mengaku masih menanti pembicaraan lebih lanjut terkait karirnya di Indonesia.

“Saya tertarik untuk kembali ke Indonesia pada 2019,” ungkap pemain sepak bola yang baru saja berusia 24 tahun pada November 2018 itu.

Kabar putusnya kontrak Aaron di Barito menjadi kabar baik bagi sebuah klub yang juga bersaing di Liga 1. Agen pemain Aaron langsung mendapatkan tawaran kontrak dari klub lain yang hingga kini masih dirahasiakan.

“Ada klub Liga 1 yang menunjukkan minatnya pada saya, menurut agen saya,” tukas Aaron.

Menurut rumor yang beredar, Bali United menjadi salah satu klub yang paling gesit dalam mendapatkan tanda tangan Aaron Evans sejak musim lalu.

Sayangnya pemain yang identik dengan tato tersebut memilih untuk bertahan di Barito pada musim 2018.(bir/jy/dye)


Barito Putera melakukan perombakan tim untuk menatap kompetisi Liga 1 2019. Tim berjuluk Laskar Antasari itu juga telah melepas empat pemain asing-nya.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News