JPNN.com

Acer Luncurkan Smartphone Tiga Slot Sim Card

Selasa, 15 Juli 2014 – 11:54 WIB Acer Luncurkan Smartphone Tiga Slot Sim Card - JPNN.com

JAKARTA - Selain meluncurkan notebook 2-in 1 terbaru Aspire Switch 10 yang bisa diubah dalam empat model, Acer juga memperkenalkan dua smartphone teranyarnya, yakni Liquid E700 dan Liquid Z200. Keduanya hadir untuk memanjakan kebutuhan pengguna yang kian canggih.

Acer Liquid E700 didukung fitur quad band dan baterai 3500 mAH, yang tahan selama seharian meski didukung tiga slot sim card. Sementara Liquid Z200 disajikan sebagai Android KitKat phone dengan harga terjangkau yang dihadirkan dengan beragam pilihan warna menarik.

"Liquid E700 memberikan kemudahan bagi pebisnis profesional untuk terus terhubung seharian penuh di manapun dan kapanpun, dengan tiga kartu dalam satu smartphone. Liquid Z200 hadir dengan lima pilihan warna untuk pengguna android awal yang menginginkan smartphone stylish dan hiburan, bisa dikatakan untuk kaum pemula," ujar General Manager Sales Division Acer, Franki Djingga di Jakarta, Senin (14/7).

E700 dibalut dalam desain yang tipis dan ringan yakni hanya 155 gram serta memiliki layar IPS 5 inci dengan teknologi zero air gap technologi. Sedangkan Z200 didukung dengan kualitas audio yang jernih berteknologi DTS sound dan rapid button untuk kemudahan kontrol untuk gaya masa kini.

"Dua smartphone ini merupakan perpaduan terbaik dari inovasi terkini dengan performa dan beragam fitur pendukung yang memudahkan pengguna untuk melakukan komunikasi," serunya.

Tak hanya itu, Acer memberikan jaminan garansi produk smartphonenya selama tiga tahun lamanya. Untuk harga, Liquid E700 dibandrol dengan harga Rp 3,099.000 dan tersedia dalam dua warna yakni merah dan hitam. Sedangkan Acer Liquid Z200 dijual dengan harga Rp 899.000 yang tersedia dalam lima warna, yakni putih, hitam, pink, biru dan kuning. (chi/jpnn)

TAGS   acer

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...