Ada Bola Tenis Berisi Narkoba di Lapas Muaro Sijunjung, Siapa yang Melempar?

Ada Bola Tenis Berisi Narkoba di Lapas Muaro Sijunjung, Siapa yang Melempar?
Petugas Lapas Muaro Sijunjung, Sumatera Barat menggagalkan penyelundupan narkoba berkedok pelemparan bola tenis ke dalam Lapas, Kamis (16/12). Foto: dok. Lapas Muaro Sijunjung

jpnn.com, SIJUNJUNG - Petugas Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Muaro Sijunjung, Sumatera Barat menggagalkan penyelundupan narkoba jenis sabu-sabu ke penjara itu pada Kamis (16/12).

Menurut Kepala Lapas (Kalapas) Kelas IIB Muaro Sijunjung, B. O. Situngkir, petugas awalnya menerima informasi ada pelemparan narkoba ke Lapas.

Modus penyelundupan itu berkedok pelemparan bola tenis dari luar tembok Lapas.

Informasi itu direspons oleh pelaksana harian kepala kesatuan pengamanan Lapas dan anggotanya.

"Sekitar pukul 16.00 WIB petugas menemukan sebuah bola tenis setelah menyisir tembok pagar," kata Situngkir dalam keterangan pers yang diterima di Jakarta.

Setelah dibuka, di dalam bola tenis itu terdapat satu paket narkoba jenis sabu-sabu.

Temuan itu langsung dikoordinasikan dengan Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Sijunjung untuk ditindaklanjuti.

"Kami telah berkoordinasi dengan Satresnarkoba Polres Sijunjung untuk penyelidikan lebih lanjut dan menyerahkan barang bukti," ucap Situngkir.

Petugas Lapas Muaro Sijunjung, Sumatera Barat menggagalkan penyelundupan narkoba berkedok pelemparan bola tenis ke dalam Lapas.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News