Ada Kekurangan di Pemerintahan tapi Indonesia Masih Butuh Jokowi

Ada Kekurangan di Pemerintahan tapi Indonesia Masih Butuh Jokowi
Presiden Joko Widodo bersama Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh (kiri) dan Ketua Umum PPP M Romahurmuziy dalam jumpa pers di Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (9/8). Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, MAMUJU - Hari kedua pelaksanaan kampanye, Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh menekankan pentingnya kemenangan Presiden Jokowi dalam Pilpres 2019.

NasDem patut memperjuangkan sosok calon pemimpin yang memiliki keberanian dan sikap optimieme.

Pernyataan tersebut disampaikan Surya saat menyampaikan orasi dalam acara kampanye rapat umum yang berlangsung di Pantai Anjungan Manakarra, Mamuju, Sulawesi Barat, sebagaimana diteruskan melalui siaran pers, Senin (25/3).

"Saya datang untuk menekankan gunakanlah hak politik kita untuk memilih Jokowi. Saya pun juga pilih Jokowi," ungkap Surya di hadapan puluhan ribu masyarakat Mamuju yang hadir memadati area kampanye.

Dalam kesempatan tersebut, Surya juga menyampaikan salam pribadi dari Presiden Jokowi kepada masyarakat Sulbar.

NasDem sangat berharap Pasangan Calon Presiden nomor urut 01 Jokowi-Ma'ruf Amin dapat meraih kemenangan penuh di Provinsi Sulbar.

"Kita punya harapan dan doa agar Jokowi dapat terpilih kembali. Negri ini butuh Jokowi," seru Surya.

Menurut Surya, Jokowi merupakan sosok pemimpin yang mampu mewujudkan konsep gagasan gerakan perubahan yang di bawa oleh NasDem.

Kemenangan Jokowi dapat menjamin keberlangsungan pembangunan yang saat ini masih terus dijalankan oleh pemerintahan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News