Ada Mayat Perempuan Tanpa Rok Bawah di Kebun Jagung

Ada Mayat Perempuan Tanpa Rok Bawah di Kebun Jagung
EVAKUASI: Polisi mengevakuasi tubuh Lailatul Nadiroh yang ditemukan tewas di kebun jagung di Denpasar Timur, Kota Denpasar, Bali, Rabu (6/6). Foto: istimewa for Radar Bali

jpnn.com, DENPASAR - Seorang pencari rumput bernama Gede Arsana terbelalak ketika melihat tubuh yang tergeletak di kebun jagung di Jalan Sedap Malam, Gang Tunjung Biru IV, Banjar Kebon Kori Kelod, Subak Buaji Munduk Lengkuas, Denpasar Timur, Rabu (6/6) petang. Tubuh tak bernyawa yang terlihat berdarah itu adalah jasad Lailatul Nadiroh (42).

Mulanya Arsana sedang mencari rumput. Saat itulah dia melihat tubuh tanpa pakaian bawah tergeletak.

“Korban ditemukan tengkurap tidak mengenakan celana atau rok alias setengah telanjang,” ujar sumber Radar Bali di tempat kejadian perkara (TKP).

Polisi langsung menyelidiki mayat yang teridentifikasi sebagai Lailatul Nadiroh yang tinggal di Jalan Sedap Malam Gang Tunjung Biru II Nomor 4 Denpasar Timur. Nadiroh merupakan perantau asal Kediri, Jawa Timur.

Korban diketahui sebagai istti kedua Jainuri. Mereka menikah secara siri pada Mei lalu.

Berdasar penyelidikan awal, korban diduga diperkosa lalu dibunuh. Tubuhnya lalu dibuang di kebun jagung di TKP hingga ditemukan Arsana.

Di sebelah tubuh Nadiroh terdapat kerudung berwarna kuning, rok merah bermotif hitam, serta celana dalam merah muda. Merujuk hasil olah TKP yang dilakukan tim Identifikasi Polresta Denpasar, korban mengalami luka berat pada bagian mulut, terdapat luka goresan pada bagian atas pelipis sebelah kiri, hidung berdarah, serta kemaluannya mengeluarkan darah segar.

Kapolsek Dentim Kompol Adnan Pandibu menyatakan pihaknya masih dalami. “Diduga korban pembunuhan,” ujarnya.(rb/mus/dre/mus/JPR)


Korban bernama Lailatul Nadiroh ditemukan tengkurap tak bernyawa lagi tanpa pakaian bawah dan terdapat darah yang mengalir dari kemaluannya.


Redaktur & Reporter : Antoni

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News