Adam Gazali Jadi Korban Penipuan Pembelian Tiket MotoGP, Waspadalah

Adam Gazali Jadi Korban Penipuan Pembelian Tiket MotoGP, Waspadalah
Petugas kepolisian melakukan mediasi antara Adam Gazali (kedua kanan) yang mengaku sebagai korban penipuan pembelian tiket penonton MotoGP dengan Ari (kiri) terduga pelaku penipuan di Kantor SPKT Polda NTB, Rabu malam (16/3/2022). Foto: ANTARA/Dok. Pribadi

jpnn.com, MATARAM - Adam Gazali warga Jakarta menjadi korban penipuan pembelian tiket penonton MotoGP atau Pertamina Grand Prix Of Indonesia.

Sebelumnya, Adam Gazali melakukan transaksi pembelian 32 tiket MotoGP dengan harga mencapai Rp 70 juta.

Dia mengaku tertipu setelah salah seorang rekannya melakukan penukaran di Eks Bandara Selaparang, Kota Mataram, Rabu (16/3).

"Setelah di cek sama petugas (penukaran tiket penonton MotoGP), 'link' (tautan) berisi 'barcode' yang dikasih sama tempat saya beli itu dibilang tidak terdaftar," kata Adam kepada wartawan di Mataram, Kamis (18/3).

Adam yang mendengar kabar dari rekannya itu kembali mengecek pesan email yang telah dikirim sebelumnya oleh penjual.

"Saya cek ulang pesan email yang dikirim itu, memang bentuknya 'link' (tautan) begitu, tetapi pas saya buka sudah tidak bisa lagi, sudah bertulis 'error 404'," ujarnya.

Karena merasa ditipu, Adam memutuskan untuk meneruskan permasalahannya ke pihak kepolisian. Dengan didampingi pengacara, Adam melaporkan masalahnya ke Polda NTB.

"Rabu (16/3) malam saya sama pengacara pergi ke Polda NTB," ucap dia.

Adam Gazali warga Jakarta menjadi korban penipuan pembelian tiket penonton MotoGP atau Pertamina Grand Prix Of Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News