Adhi Karya Gandeng Jasa Marga Bangun Real Estate di Jakarta

Adhi Karya Gandeng Jasa Marga Bangun Real Estate di Jakarta
Adhi Karya Gandeng Jasa Marga Bangun Real Estate di Jakarta

jpnn.com - JAKARTA - PT Adhi Karya akan mengandeng PT Jasa Marga untuk membangun real estate. Rencana ini akan direalisasikan tahun depan di semester pertama. Nantinya real estate tersebut dibangun di Jakarta.

"Saat ini sedang dikaji oleh kami (PT Adhi Karya dan PT Jasa Marga) berdua," ujar Direktur Utama Adhi Karya, Kiswodarmawan di Gedung Kementerian BUMN, Jakarta, Rabu (25/8).

Saat ditanya di mana lokasi persisnya pembangunan real estate ini, Kiswo masih enggan mengungkapnya. Bila diungkapkan, dia khawatir akan berdampak pada harga tanah yang naik. "Kalau kita umumkan nanti harga tanahnya naik lagi. Kita tunggu saja," terangnya.

Kiswo juga masih bungkam saat ditanya soal besaran pendanaan yang dibutuhkan untuk membangun real estate ini. Namun, dia tetap optimistis real estate ini akan menjadi salah satu pilihan bagi masyarakat di Jakarta. "Tentu lokasi di Jakarta selalu menjanjikan," pungkasnya.

BUMN yang bergerak dibidang konstruksi ini telah memperoleh kontrak baru senilai Rp 4,5 triliun hingga semester pertama 2013. Sepanjang tahun ini Adhi memproyeksikan perolehan kontrak senilai Rp 14,4 triliun. (chi/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Nasib Inalum Belum Jelas

JAKARTA - PT Adhi Karya akan mengandeng PT Jasa Marga untuk membangun real estate. Rencana ini akan direalisasikan tahun depan di semester pertama.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News