Adira Finance Lirik Pembiayaan Motor Custom

Adira Finance Lirik Pembiayaan Motor Custom
Ilustrasi kontes motor custom. (Foto: Ridha/JPNN)

jpnn.com, JAKARTA - Menjamurnya motor custome di tanah air, mendorong perusahaan pembiayaan PT Adira Dinamika Multifinance (Adira Finance) mulai melirik pasar tersebut.

Wakil Direktur Pembiayaan Roda Dua Adira Finance Andi Sutanto mengatakan, pihaknya tidak hanya melakukan pembiayaan motor bekas atau motor baru saja. Tapi motor custom sedang mereka kaji untuk menggrap ke arah sana.

"Jadi untuk motor custom memang kami mau menggarap ke arah sana, apalagi kalau motor custom itu motor premium. Tidak hanya motornya saja, tapi variasi-variasinya mungkin kami akan biayain juga," ujar Andi disela-sela event Sobat Riders di Mall Pondok Indah 2, Jakarta Selatan, Senin (12/11).

Menurut Andi, Adira memang sedang melakukan studi ke arah sana. Dia mengaku pasar motor custom ke depannya sangat potensial, banyak sebagian pehobi motor premium sudah mulai memakai motor custom.

"Memang sudah punya ke arah sana. Custom itu juga menyangkut selera, kami juga sedang memperhitungkan juga masalah harganya, itu kan sangat bervariasi," tegasnya.

Dalam pameran yang berlangsung selama 7 hari itu, Andi akan melakukan studi mengenai pembiayaan motor custom.

"Saat ini kami sedang lakukan studi lebih lanjut mengenai pembiayaan motor custom. Kami akan diskusikan lagi oleh perusahaan," pungkas Andi. (mg9/jpnn)


Menjamurnya motor custome di tanah air, mendorong perusahaan pembiayaan PT Adira Dinamika Multifinance (Adira Finance) mulai melirik pasar tersebut.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News