Adu Motor di Puncak, Dua Kritis

Adu Motor di Puncak, Dua Kritis
Adu Motor di Puncak, Dua Kritis

CISARUA- Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Puncak Km 92, tepatnya di Kampung Naringgul RT 2/17, Desa Tugu Utara, Kecamatan Cisarua, Sabtu (19/10) sekitar pukul 22.30. Kecelakaan yang melibatkan kendaraan roda empat dan satu pengendara roda dua ini mengakibatkan pengendara motor kritis.

    

Peristiwa ini berawal ketika mobil Toyota Avanza berwarna silver bernopol D 1609 TY melaju kencang dari arah Puncak menuju Cisarua. Mobil yang dikendarai Nurahman, 27, warga Kelurahan Semplak Pilar RT 01/03, Kecamatan Bogor Barat ini, hendak menyalip mobil Daihatsu Xenia berwarna Silver di depannya.

    

Namun, di saat bersamaan, sepeda motor Kawasaki Ninja ZXR berwarna Ungu bernopol F 5712 PD datang dari arah berlawanan. Motor Kawasaki yang dikendarai Wirdanto Singgih, 54, warga Desa Cibeureum, Kecamatan Cisarua ini sontak kaget, ketika melihat mobil Toyota Avanza mengambil jalurnya.

    

Wirdanto pun sempat membanting setirnya ke arah kiri untuk menghindari pengendara mobil itu. Nahas, upaya lelaki berdarah Jawa ini tak membuahkan hasil, hingga akhirnya tabrakan pun tak bisa dihindari. Alhasil, korban (Wirdanto, red) pun dilarikan ke Rumah Sakit Paru Gunawan (RSPG), di Cibeurem, Kecamatan Cisarua, untuk mendapatkan perawatan intensif.

    

CISARUA- Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Puncak Km 92, tepatnya di Kampung Naringgul RT 2/17, Desa Tugu Utara, Kecamatan Cisarua, Sabtu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News