Aduh, Bayi Ini Mengacungkan Jari Tengah

Aduh, Bayi Ini Mengacungkan Jari Tengah
Foto: Caters via Metro

jpnn.com, CAMBRIDGE - Pasangan yang baru punya anak, pasti happy dong kalau buah hatinya sudah sadar kamera. Si kecil jadi lebih mudah diabadikan dengan pose-pose menggemaskan. Makin mudah anak bisa difoto, makin giranglah nyak dan babe.

Namun bagaimana kalau si kecil sadar kamera itu berpose dengan gaya di luar perkiraan?

Anak pertama pasangan asal Cambridge, Inggris, Sam Docherty dan Paul Mackintosh itu lahir prematur. Christian lahir delapan pekan lebih awal, yakni ketika usia kandungan ibunya baru 32 minggu. Bobotnya hanya 1,4 kg.

Jadilah, selama sebulan lebih, bayi mungil itu dirawat intensif di rumah sakit. Hampir setiap pekan, keduanya memotret si kecil untuk melihat perkembangannya.

Namun, Christian tampaknya kesal juga difoto terus-terusan. Jadilah, bayi yang kini berusia 2 bulan itu melakukan pose ”protes”. Saat difoto pada usia 3 minggu, bayi mungil tersebut mengacungkan jari tengah.

Aduh, Bayi Ini Mengacungkan Jari Tengah

”Saat lihat foto itu, kami enggak berhenti tertawa. Apalagi, mukanya seperti merengut karena kesal,” kata sang ibu, Sam.

Meski posenya tidak manis, orang tua Christian tidak bakal mengulang pengambilan foto. ”Lumayan buat kenang-kenangan waktu dia besar nanti,” ungkap Paul. (metro/fam/c6/na/jpnn)


Pasangan yang baru punya anak, pasti happy dong kalau buah hatinya sudah sadar kamera. Si kecil jadi lebih mudah diabadikan dengan pose-pose menggemaskan.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News