JPNN.com

Agus Andrianto Resmi Sandang Bintang Dua di Pundak

Jumat, 07 September 2018 – 20:04 WIB Agus Andrianto Resmi Sandang Bintang Dua di Pundak - JPNN.com

jpnn.com, MEDAN - Kapolda Sumut Brigadir Jenderal (Brigjen) Agus Andrianto resmi menyandang bintang dua di pundaknya setelah naik pangkat menjadi Inspektur Jenderal (Irjen), Jumat (7/9/2018).

Kenaikan pangkat ini tertuang dalam surat Telegram Kapolri Nomor: STR 634/IX/HUM.1.1./2018 yang keluar pada 5 September 2018.

Kapolda Sumut Irjen Pol Agus Andrianto mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kota Medan dan Sumut. Karena, sambungnya, berkat doa dari masyarakat dirinya bisa dipercaya pemimpin Polri untuk menduduki posisi sebagai Kapolda Sumut.

Ia berharap kepada seluruh masyarakat baik Kota Medan maupun Sumut untuk terus mensupport dirinya agar terus bisa menjadi yang terbaik bagi institusi dan bagi masyarakat.

“Mulai saya dari letnan dua sampai sekarang itu berkat warga Kota Medan yang terus mendukung saya. Sebab, saya dididik sama orang Medan,” ujarnya.

Kata Agus, apabila dirinya dianggap salah maka berarti didikan orang Medan juga yang salah. Begitu juga sebaliknya, kalau dirinya benar berarti didikan orang Medan benar.

Maka dari itu, sambung mantan Wakapolda Sumut ini, dirinya tetap berharap dukungan dari semua pihak, terutama seluruh lapisan dari masyarakat.

“Karena hanya dukungan dari masyarakat saya bisa mengerjakan tugas sebagai Kapolda Sumut dengan baik. Tanpa masyarakat, Polda Sumut dan jajarannya tidak bisa berbuat apa-apa,” ucapnya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
budi